Putih telur seperti yang kita ketahui merupakan bagian dari telur yang dimana terbagi menjadi tiga bagian, yang pertama adalah kuning telur, putih telur dan kulit telur.
Kuning telur biasanya sering digunakan sebagai bahan pembuatan kue dan sejenisnya dan kuning telur ini mengandung banyak sekali lemak didalamnya, jadi disarankan untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi kuning telur ini karena tidak baik untuk kesehatan.

Kemudian yang kulit telur, biasanya dimanfaat untuk membuat pernak-pernik seperti accecoris dari bahan kulit telur, biasanya berbentuk lukisan,patung, dll. Perlu keahlian khusus untuk memanfaat kulit telur ini menjadi barang yang berharga jual  tinggi. Biasa para pekerja seni seperti pelukis atau pematung yang bisa membuatnya.

Dan yang terakhir itu adalah putih telur. Manfaat putih telur ini banyak sekali, selain untuk kesehatan anda, putih telur juga dapat dibuat masker untuk mempercantik wajah anda. Ya caranya seperti menggunakan masker, Cara membuat masker putih telur ini gampang, dan anda tinggal mengoleskannya pada wajah anda, tunggu beberapa kemudian bilas dengan air bersih. lakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Telur adalah bahan alami yang sangat mudah ditemukan, dan semua bagian dari telur sangat berguna bagi manusia mulai dari untuk mencari uang, kesehatan maupun kecantikan anda. tertarik untuk mencobanya??

Post a Comment

Powered by Blogger.