Siapa yang tidak ingin rambut nya lebat dan mempesona.
Rambut merupakan mahkota dari setiap manusia khususnya seorang wanita. Disini ada beberapa cara melebatkan rambut dengan alami dan tanpa efek samping. Dengan menambahkan minyak rambut, rambut anda akan terlihat lebih berkilau dan rapi. Menurut wikipedia Minyak rambut bisa berupa minyak, gel, pomade atau krim yang digunakan untuk memudahkan, mengkilapkan dan mengatur penataan atau sisiran rambut. Minyak rambut biasanya dibuat dari bahan dasar minyak kelapa, lanolin ataupun wax serta ditambah dengan bahan-bahan lain seperti zat vitamin e atau protein untuk membuat rambut teratur atau lebih lebat dan sehat mengkilap.
Apa saja kah itu? mari kita simak semua.

yang pertama dengan putih telur. Putih telur telah digunakan sejak jaman dahulu untuk melebatkan rambut khususnya wanita. Jadi tidak ada salahnya mencoba cara ini, anda tinggal mengoleskan telur tersebut kebagian rambut dan kulit kepala, kemudian tunggu beberapa saat dan bilas dengan dengan shampo supaya  bau amis pada telur tersebut dapat hilang.

Kemudian anda dapat memakai lidah buaya. Lidah biaya merupakan bahan alami dari tumbuhan yang mempunyai manfaat yang baik bagi rambut anda, selain melebatkan rambut, lidah buaya juga dapat menghitamkan rambut anda supaya terlihat lebih berkilau dan bercahaya.

dan yang terakhir adalah dengan teh hijau. Teh hijau selain enak untuk diminum ternyata dapat juga di gunakan untuk melebatkan rambut. Anti oksidan yang terdapat didalam teh, dapat mempercepat penumbuhan rambut anda. Cara menggunakan anda tinggal mengoleskan teh tersebut pada rambut anda, kemudian tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih dan rasakan manfaatnya/

itulah beberapa cara menebalkan rambut dan melebatkan rambut dengan beberapa bahan alami, anda juga dapat menggunakan shampoo yang dapat melebatkan rambut. cuman lebih baik menggunakan bahan alami di banding dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang terdapat pada shampoo.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Powered by Blogger.